Hasil Wawancara dan Ujian Teknis Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Operasional Tim Pengendalian Penyelenggara Sertifikasi Elektronik (PPSrE)

Pengumuman Hasil Seleksi PPSrE

PENGUMUMAN
Nomor: 75/KOMINFO/DJAI.6-PPK/KU.01.02/08/2023
TENTANG
HASIL SELEKSI WAWANCARA DAN UJIAN TEKNIS
PENGADAAN JASA TENAGA PENDUKUNG OPERASIONAL PENGENDALIAN
PENYELENGGARA SERTIFIKASI ELEKTRONIK (PPSrE)
DIREKTORAT PENGENDALIAN APLIKASI INFORMATIKA
DIREKTORAT JENDERAL APLIKASI INFORMATIKA
KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA RI

 

Sehubungan dengan telah dilaksanakannya tahap wawancara dan ujian teknis terhadap calon Tenaga Pendukung Operasional Pengendalian Penyelenggara Sertifikasi Elektronik (PPSrE) di Direktorat Pengendalian Aplikasi Informatika, Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika, Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun Anggaran 2023, diumumkan bahwa daftar nama peserta yang dinyatakan lulus seleksi wawancara dan ujian teknis Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Operasional Pengendalian Penyelenggara Sertifikasi Elektronik (PPSrE) tercantum pada lampiran pengumuman ini serta akan dikirimkan melalui e-mail kepada masing-masing peserta. Peserta yang lulus dalam seleksi wawancara dan ujian teknis berhak untuk mengikuti kegiatan orientasi dan pemberkasan yang akan diadakan pada hari Jumat, 1 September 2023.

Kemudian, para calon Tenaga Pendukung Operasional Pengendalian Penyelenggara Sertifikasi Elektronik (PPSrE) yang telah dinyatakan lulus wajib melakukan konfirmasi kehadiran dalam kegiatan orientasi dan pemberkasan paling lambat pada tanggal 30 Agustus 2023, sebelum pukul 23.59 WIB. Konfirmasi dapat dilakukan dengan cara membalas e-mail yang telah diterima.

Keputusan ini bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Demikian pengumuman ini dibuat dengan sebenar-benarnya untuk diketahui dan dilaksanakan sebagaimana mestinya.

 

DAFTAR NAMA PESERTA LULUS SELEKSI WAWANCARA DAN UJIAN TEKNIS
CALON TENAGA PENDUKUNG OPERASIONAL PENGENDALIAN PENYELENGGARA
SERTIFIKASI ELEKTRONIK (PPSrE)

 

1. Peserta Tenaga Pendukung Operasional Teknis PSrE Induk

No Nama
1.   Syeh Bagus Raharja
2.   Yusak Devid Kriswanto

2. Peserta Tenaga Pendukung Operasional Layanan Bantuan PSrE Induk 

No Nama
1.   Juni Purnama
2.   Nurul Fatihah Manfaati
3.   Rizki Indra Pratama

 

Pengumuman resmi dapat dilihat pada lampiran berikut Pengumuman Peserta Lulus Ujian Teknis dan Wawancara Rekrutmen Tim PPSrE 2023. Demikian disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

 

Jakarta, 30 Agustus 2023
Pejabat Pembuat Komitmen
Direktorat Pengendalian Aplikasi Informatika
Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika

Print Friendly, PDF & Email