Hasil Seleksi Administrasi Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Operasional Pengendalian Penyelenggara Sertifikasi Elektronik (PPSrE)

PENGUMUMAN
Nomor: 70/KOMINFO/DJAI.6-PPK/KU.01.02/08/2023
TENTANG
HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PENGADAAN JASA TENAGA PENDUKUNG
OPERASIONAL PENGENDALIAN PENYELENGGARA SERTIFIKASI ELEKTRONIK
(PPSrE)
DIREKTORAT PENGENDALIAN APLIKASI INFORMATIKA
DIREKTORAT JENDERAL APLIKASI INFORMATIKA
KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA RI

Berdasarkan proses verifikasi berkas lamaran secara daring yang telah dilakukan oleh panitia seleksi Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Operasional Pengendalian Penyelenggara Sertifikasi Elektronik (PPSrE) Direktorat Pengendalian Aplikasi Informatika, Kementerian Komunikasi dan lnformatika Tahun 2023, kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Seleksi Administrasi dilakukan berdasarkan ketentuan yang tercantum pada pengumuman nomor: 67/KOMINFO/DJAI.6-PPK/KU.01.02/08/2023 tentang Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Operasional Pengendalian Penyelenggara Sertifikasi Elektronik (PPSrE) Direktorat Pengendalian Aplikasi Informatika, Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika, Kementerian Komunikasi dan Informatika RI Tahun 2023.
  2. Daftar nama pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi tercantum pada lampiran pengumuman ini. Bagi pelamar yang lulus seleksi administrasi dipersilahkan untuk membuka e-mail masing-masing untuk mengetahui informasi tempat dan jadwal pelaksanaan Seleksi Wawancara dan Ujian Teknis.
  3. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak mengikuti Seleksi Wawancara dan Ujian Teknis dari Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Operasional Pengendalian Penyelenggara Sertifikasi Elektronik (PPSrE) Direktorat Pengendalian Aplikasi Informatika, Kementerian Komunikasi dan lnformatika RI.
  4. Pelaksanaan Seleksi Wawancara dan Ujian Teknis akan dilakukan pada hari Senin, 28 Agustus 2023 (tempat dan jadwal terlampir di e mail masing-masing peserta yang dinyatakan lulus).
  5. Pelamar wajib mengenakan pakaian dengan ketentuan:
    1) Baju kemeja putih polos tanpa corak
    2) Celana panjang/rok berwarna hitam polos tanpa corak (bukan jeans)
    3) Jilbab warna hitam tanpa aksesoris (bagi yang mengenakan jilbab)
    4) Menggunakan sepatu berwarna hitam (tidak diperkenankan menggunakan sepatu sandal/sandal)
  6. Pelamar wajib membawa identitas diri (KTP/SIM) untuk verifikasi peserta.
  7. Pelamar wajib untuk selalu memantau pengumuman yang terdapat dalam website Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika dan e-mail masing-masing peserta. Kelalaian pelamar dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab pelamar.
  8. Pelamar diharapkan datang 30 menit sebelum sesi.
  9. Pelamar yang terlambat tidak mendapatkan tambahan waktu ujian.
  10. Pelamar yang tidak hadir pada waktu yang ditentukan dianggap mengundurkan diri.
  11. Seluruh keputusan panitia seleksi penerimaan telah melalui proses penilaian dan merupakan keputusan final yang tidak dapat diganggu gugat.

Pengumuman lengkap dapat dilihat pada lampiran berikut Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Tim PPSrE 2023. Demikian disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

 

Jakarta, 22 Agustus 2023
Pejabat Pembuat Komitmen
Direktorat Pengendalian Aplikasi Informatika
Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika
Kementerian Komunikasi dan Informatika

Print Friendly, PDF & Email