Pengumuman Tahap Administrasi Seleksi Penerimaan Tenaga Pendukung Teknis

PENGUMUMAN

Nomor: 013/KOMINFO/DJAI.6-PPK/KU.01.02/02/2023

TENTANG

HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PENGADAAN
JASA TENAGA PENDUKUNG TEKNIS
SISTEM PEMBLOKIRAN KONTEN NEGATIF
DIREKTORAT PENGENDALIAN APLIKASI INFORMATIKA
DIREKTORAT JENDERAL APLIKASI INFORMATIKA
KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA RI

TAHUN ANGGARAN 2023

Berdasarkan proses verifikasi berkas lamaran secara daring yang telah dilakukan oleh panitia seleksi Pengadaan Tenaga Pendukung Teknis Sistem Pemblokiran Konten Negatif Direktorat Pengendalian Aplikasi Informatika, Kementerian Komunikasi dan lnformatika Tahun
Anggaran 2023, kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Seleksi Administrasi dilakukan berdasarkan ketentuan yang tercantum pada pengumuman nomor: 07/KOMINFO/DJAI.6-PPK/KU.01.02/01/2023 tentang Pengadaan Tenaga Pendukung Teknis Sistem Pemblokiran Konten Negatif Direktorat Pengendalian Aplikasi Informatika, Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika, Kementerian Komunikasi dan Informatika RI Tahun 2023.
  2. Para pelamar dipersilahkan untuk membuka e-mail masing-masing untuk mengetahui hasil seleksi administrasi. Daftar nama pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi sebagaimana tercantum pada lampiran pengumuman ini.
  3. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak mengikuti Seleksi Wawancara dan Ujian Teknis dari Pengadaan Tenaga Pendukung Teknis Sistem Pemblokiran Konten Negatif Direktorat Pengendalian Aplikasi Informatika, Kementerian Komunikasi dan
    lnformatika Tahun Anggaran 2023.
  4. Pelaksanaan Seleksi Wawancara dan Ujian Teknis akan dilakukan pada hari Senin, 6 Februari 2023 dan Selasa, 7 Februari 2023 (tempat dan jadwal terlampir di e-mail masing-masing peserta).
  5. Mengenakan pakaian dengan ketentuan:
    – Baju kemeja putih polos tanpa corak
    – Celana panjang/ rok berwarna hitam polos tanpa corak (bukan jeans)
    – Jilbab warna hitam tanpa aksesoris (bagi yang mengenakan jilbab)
    – Menggunakan Sepatu (tidak diperkenankan menggunakan sepatu sendal/sendal)
  6. Pelamar wajib untuk selalu memantau pengumuman yang terdapat dalam media sosial Aduan Konten, media sosial Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika, website Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika, dan e-mail masing-masing peserta. Kelalaian pelamar dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab pelamar.
  7. Pelamar yang tidak hadir pada waktu yang ditentukan dianggap mengundurkan diri.
  8. Seluruh keputusan panitia seleksi penerimaan telah melalui proses penilaian dan merupakan keputusan final yang tidak dapat diganggu gugat.

Daftar peserta yang lolos dapat dicek melalui tautan https://komin.fo/Seleksi-ADM-TPSP

Demikian disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Print Friendly, PDF & Email