Pimpinan DPR: RUU PDP Ditargetkan Selesai Masa Sidang Ini

Jakarta, Ditjen Aptika – Isu mengenai RUU PDP ramai diberitakan media selama 24 jam terakhir. Media mengangkat pernyataan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat RI, Sufmi Dasco Ahmad bahwa RUU PDP sudah hampir mencapai kesepakatan.

“Kami mendengar bahwa teman-teman (Komisi I) menargetkan dalam satu masa sidang ini akan diselesaikan begitu,” kata Dasco dalam keterangan yang dikutip dari Tempo.co, Rabu (10/11/2021).

Sementara ini masih ada jadwal rapat konsultasi, baik dengan pemerintah maupun pimpinan sebelum keputusan mengenai diambil di tingkat I antara Komisi I dan pemerintah.

Peringati Hari Pahlawan, Menteri Johnny: Jadikan Ruang Digital Tempat Berbagi Ide Progresif

Menkominfo Johnny G. Plate (tengah), bersama Dubes Portugal (kiri) dan Dubes Designated RI untuk Portugal, Rudy Alfonso (kanan), memberikan keterangan pada pekerja media usai menggelar pertemuan antar kedua negara, Rabu (03/11).

Isu mengenai literasi digital juga ramai diberitakan media selama 24 jam terakhir. Menkomindo, Johnny G. Plate mengajak setiap orang menjadi pejuang di era digital dengan menjadikan ruang digital tempat berbagi ide progresif.

“Mari kita menjadi pejuang-pejuang di era baru, memastikan ruang digital yang aman, yang inklusif dan yang produktif. Mari jadikan ruang digital kita sebagai melting pot bagi ide-ide progresif yang merawat kebhinekaan serta kemajuan bangsa dan negara Indonesia,” tegasnya dalam Upacara Peringatan ke-76 Hari Pahlawan yang dikutip dari Sindonews.com, Rabu (10/11/2021).

Ia menyatakan perayaan hari pahlawan menjadi momentum reflektif bagi seluruh masyarakat untuk membangkitkan kembali memori kolektif dan spirit nasionalisme. (pag)

Print Friendly, PDF & Email