Aptika, Lo – Gue Luar Biasa

Acara pembinaan pegawai, Aptika Super Team, Get Digitalization - Go Stronger (26-27/07).

Bogor, Ditjen Aptika – Ditjen Aplikasi Informatika menggelar acara pembinaan pegawai dengan mengusung tema Aptika Super Team, Get Digitalization – Go Stronger. Slogan yang digunakan cukup unik, “Aptika, Lo – Gue Luar Biasa.”

Acara yang diselenggarakan di Bogor selama dua hari (26 – 27 Juli 2019) ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas pegawai dan personil pendukung di Ditjen Aptika.

“Pegawai Aptika harus menjadi pegawai unggul, dapat bekerja dengan teknologi dan selalu ¬†berinovasi untuk mencari solusi dari setiap permasalahan yang ditemui dalam bekerja,” ujar Dirjen Semuel Abrijani Pangerapan saat acara penutupan, Sabtu (27/7).

“Secara organisasi, Aptika juga diharapkan dapat memetakan pegawainya sesuai dengan analisis kepribadian ¬†(kuat, gesit, rinci, damai) agar roda organisasi berjalan lebih produktif dan keputusan-keputusan yang diambil dapat dilaksanakan dengan lebih cepat,” ujarnya lagi.

Lihat Juga: Transformasi Peran Pemerintah di Era Digital

Kegiatan tersebut diisi acara outdoor dan indoor bersama sejumlah praktisi bidang psikologi dan komunikasi, yaitu Bona Sardo Hutahaean dan Dea Rizkita (Psikologi UI), Lala Tangkudung (V Radio) dan Wahyu Wiwoho (Metro TV).

Turut hadir dalam malam penutupan mitra kerja dari Siberkreasi (Indriyatno Banyumurti) dan Bukalapak (Ever Alex Chandra) yang memberikan testimoni terhadap jalinan kerja sama dengan Kementerian Kominfo, khususnya Ditjen Aptika. (kwm)

Print Friendly, PDF & Email