Indonesia Women Information Technology Awareness

IWITA berdiri pada tanggal 9 April 2009, berkedudukan di Jakarta dan mempunyai daerah operasional di seluruh Indonesia, berdasarkan Akta Pendirian No. 5 tanggal 7 Januari 2011, Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI No. AHU-87.AH.01.06. Tahun 2011.

IWITA juga menyelenggarakan kegiatan pendidikan, pelatihan, seminar, lokakarya, sosialisasi, promosi dan lain sebagainya yang berhubungan dengan bidang perempuan dan teknologi informasi. Serta memberikan masukan kepada Pemerintah berkaitan dengan regulasi dan kebijaksanaan yang menyangkut bidang teknologi informasi.

Visi dan Misi

  • Terwujudnya perempuan Indonesia tanggap Teknologi Informasi melalui advancement, learning, implementation dan socialization, sehingga perempuan dapat berperan dan berpartisipasi dalam pembangunan ekonomi Indonesia dan membentuk generasi bangsa yang berakhlak mulia dan berprestasi.
  • Menciptakan kesadaran perempuan Indonesia akan manfaat Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) untuk pengembangan produktivitas pribadi di bidang TI dan peningkatan ekonomi keluarga.
  • Memberikan masukan kepada Pemerintah berkaitan dengan regulasi bidang teknologi informasi.

Produk dan Layanan

  • Roadshow dan Event

Kontak

Website: https://www.iwita.id

Alamat:Bassura City Tower Edelweiss Jl. Basuki Rahmat Jakarta 14310.

Telepon: 02129047784

Ketua : Martha Simanjuntak

E-Mail : info@iwita.id

Twitter dan Instagram :@iwitacreative

 

Print Friendly, PDF & Email