Pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Kemkominfo

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Kemkominfo, di Lapangan Anantakupa Kemkominfo, Jakarta, Kamis (30/09/2021).

Jakarta, Ditjen Aptika – Sebanyak sepuluh (10) orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) di Lingkungan Kementerian Kominfo dilantik oleh Menteri Komunikasi dan Informatika, di Lapangan Anantakupa Kementerian Kominfo, Jakarta, Kamis (30/09/2021). (ayh)

Menteri Kominfo, Johnny G. Plate membacakan naskah Pelantikan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) di Lingkungan Kemkominfo berdasarkan Keputusan Menkominfo Nomor 443 Tahun 2021 tentang Pengangkatan PNS ke dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (30/09/2021).

 

Penandatangan berita acara Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Pejabat yang dilantik di hadapan Menteri Kominfo, Johnny G. Plate serta disaksikan Sekretaris Jenderal Kemkominfo Mira Tayyiba dan Inspektur Jenderal Kemkominfo Dody setiadi, di Lapangan Anantakupa Kementerian Kominfo, Jakarta, Kamis (30/09/2021).

 

Menteri Kominfo, Johnny G. Plate diikuti saksi dan para undangan lainnya memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan di Lapangan Anantakupa Kementerian Kominfo, Jakarta, Kamis (30/09/2021).

 

Menteri Kominfo, Johnny G. Plate didampingi Pejabat Eselon I berfoto bersama Pejabat yang baru dilantik usai Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama (eselon II) di Lingkungan Kemkominfo, di Lapangan Anantakupa Kementerian Kominfo, Jakarta, Kamis (30/09/2021).
Print Friendly, PDF & Email