Kompak Kominfo Bantu Korban Banjir di Jabodetabek

Tim Kompaq Kominfo berfoto bersama sebelum menyerahkan bantuan kepada warga terdampak banjir (7/1).

Jakarta, Ditjen Aptika – Komunitas Kompak Kementerian Kominfo bersama-sama membantu korban terdampak banjir di Jabodetabek awal tahun 2020 ini. Kompaq sendiri merupakan sebuah komunitas keagamaan (Kristen Protestan dan Katolik) di Kementerian Kominfo.

“Kami perwakilan dari Komunitas Kompaq Kominfo turut berbela rasa atas musibah banjir yang terjadi di wilayah Jabodetabek awal tahun 2020 ini. Bantuan berupa sembilan bahan pokok ini diharapkan dapat meringankan beban para warga disini,” ungkap Plt. Kepala Biro Humas Kementerian Kominfo sekaligus anggota Komunitas Kompak, Ferdinandus Setu, di Teluk Gong Jakarta, Selasa (07/01/2020).

Perwakilan tokoh masyarakat disana juga mengapresiasi dan menyambut baik apa yang dilakukan teman-teman Komunitas Kompaq, “Terima kasih sekali tim Komunitas Kompak Kominfo sudah membantu dan peduli kepada kami, semoga perbuatan teman-teman semua dibalas oleh Tuhan,” ucap Suharti salah seorang warga.

Perwakilan Komunitas Kompaq Anthonius Malau melakukan serah terima bantuan dengan perwakilan warga.

Tim Komunitas Kompak yang terdiri dari berbagai Satuan Kerja di Kementerian Kominfo memberikan total 300 goody bag berisi sembilan bahan pokok dan nasi kotak. Bantuan tersebut disalurkan ke dua wilayah berbeda, yaitu Teluk Gong dan Cengkareng. Dari lokasi Teluk Gong diberikan sebanyak 150 goody bag kepada 150 kepala keluarga.

Dalam menyalurkan bantuan tersebut tim Kompak bekerjasama dengan Gereja Katedral melalui Lembaga Daya Dharma (LDD). LDD Gereja Katedral bertugas mencari lokasi korban banjir yang belum tersentuh oleh pemerintah, sehingga bantuan bisa lebih tepat guna. (lry).

Galery Foto Kompaq Kominfo Memberikan Bantuan Korban Banjir:

Perwakilan Kompaq Kominfo berkoordinasi dengan perwakilan warga
Perwakilan Kompaq Kominfo berkoordinasi dengan perwakilan warga
« 1 of 9 »