Siapkan Karya TIK, Daftarkan ke Seleknas Produk TIK “idenTIK” 1 April 2019

Pengumuman Pendaftaran Seleksi Nasional Produk TIK "idenTIK" 2019

Jakarta, Ditjen Aptika – Tanggal 1 April 2019 pendaftaran produk dan karya TIK ke Seleksi Nasional Produk TIK “idenTIK” 2019 sudah bisa dilakukan dengan membuka link https://www.identik.id/daftar dan mengisi seluruh isian pada formulir pendaftaran.

Setiap peserta yang akan mendaftarkan diri dapat menyiapkan karya produk TIK dan Tim dengan sesuai kategori yang telah ditentukan, diantaranya adalah Start-up Company (STC), Digital Content (DLC), Corporate Social Responsibility (CSR), Private Sector (PRV), Public Sector (PUB) dan Research and Development (RND).

Setelah menetukan kategori yang akan dipilih, kemudian siapkan deskripsi karya produk TIK dalam bentuk video berdurasi 3-5 menit dengan format .avi dengan menjelaskan tentang profile, keunggulan, target pasar dan bisnis model produk TIK.

Penutupan pendaftaran karya produk TIK di Seleksi Nasional Produk TIK “idenTIK” 2019 pada 20 Juni 2019.

Pengumuman pemenang Seleksi Nasional Produk TIK “idenTIK” 2019 secara online pada 25 Juni 2019 setelah dilakukan kurasi oleh Dewan Juri yang kompeten di bidangnya, diantaranya adalah Shita Laksmi (Diplo – Geneva Internet Paltform), Djarot Subiantoro (Aspiluki), Eko K. Budiarjo (Fasilkom – UI), Didik Partono Rudiarto (Inixindo), Barry Simorangkir (Citra Optima) dan Yudho Giri Sucahyo (ISOC Indonesia Jakarta Chapter).

Dewan Juri Seleksi Nasional Produk TIK “idenTIK” 2019

Dari tiap kategori akan dipilih 3 produk TIK yang menang dari Seleksi Nasional Produk TIK “idenTIK” 2019 yang kemudian dikirimkan ke Asean ICT Awards (AICTA) 2019.

Setelah dinyatakan lulus ke tahap selanjutnya sebagai Finalis AICTA 2019, akan dimasukkan ke Bootcamp dan diberangkatkan ke Laos untuk Final Judging AICTA 2019. (hel)