Pengumuman Pejabat Pengadaan Barang/Jasa Pengadaan Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP)

PENGUMUMAN
PEJABAT PENGADAAN BARANG/JASA
PENGADAAN PENYEDIA JASA LAINNYA PERORANGAN (PJLP)
Nomor : 139/DJAI.2-PPB/PL.02.02/KOMINFO/05/2024

Dalam rangka mendukung kinerja di lingkungan Direktorat Tata Kelola Aplikasi Informatika, bersama ini diumumkan pengadaan Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP) untuk Tahun Anggaran 2024 dengan formasi sebagai berikut :

No. Jabatan Jumlah
1. PJLP Penyusun Rekomendasi Kebijakan terkait Ekonomi Digital, Gim, dan AI 1 orang

Dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut :

  1. PERSYARATAN UMUM
    1. Warga Negara Indonesia.
    2. Diutamakan domisili Jabodetabek.
    3. Usia minimal 20 (dua puluh) tahun pada tanggal 1 Mei 2024.
    4. Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
    5. Sehat Jasmani dan Rohani.
    6. Loyal dan bertanggung jawab atas pekerjaan.
  2. PERSYARATAN KHUSUS
    1. Pendidikan minimal S1 Hukum diutamakan fokus studi Hukum Administrasi Negara.
    2. Minimum IPK 3.00 dari skala 4.00.
    3. Mempunyai kemampuan legal drafting dan menyusun naskah akademik.
    4. Mampu melakukan penyusunan, pemantauan, evaluasi dalam rangka perumusan kebijakan.
    5. Memiliki sertifikat TOEFL minimal 500.
    6. Memiliki kemampuan menyusun bahan hasil pengolahan data dan presentasi.
    7. Memiliki kemampuan untuk menyusun laporan.
    8. Memiliki kemampuan menyusun bahan hasil pengolahan data dan presentasi.
    9. Diutamakan telah memiliki pengalaman pada pekerjaan sejenis dalam kurun waktu 2 (dua) tahun terakhir.
  3. TATA CARA PERMOHONAN
    1. Melampirkan dokumen sebagai berikut :
      i. Surat Lamaran sesuai template.
      ii. Formulir Isian Kualifikasi Peserta Perorangan sesuai template.
      iii. Scan/Foto Pas Foto 4×6.
      iv. Scan/Foto KTP.
      v. Scan/Foto NPWP.
      vi. Surat Keterangan Domisili yang ditandatangani oleh pejabat yang sah (bagi yang beralamat KTP diluar Jabodetabek).
      vii. Scan/Foto Ijazah Pendidikan Terakhir.
      viii. Scan/Foto Transkrip Nilai Pendidikan Terakhir.
      ix. Surat Keterangan Pengalaman Kerja (bagi yang sudah pernah bekerja).
      x. Surat Keterangan Sehat Jasmani.
      xi. Pakta Integritas sesuai template.
      xii. Dokumen lain yang dipersyaratkan oleh jabatan
      Template dokumen dapat diakses melalui tautan : https://shorturl.at/tDFXY
    2. Mengunggah seluruh dokumen melalui tautan berikut selambat-lambatnya pada tanggal 17 Mei pukul 18.00 WIB : https://shorturl.at/fkUW2
    3. Setiap individu hanya diperkenankan untuk mendaftar di satu jabatan.
    4. Undangan seleksi akan dikirim melalui email peserta yang terdaftar.
    5. Hasil pengumuman akan diinformasikan melalui email yang terdaftar atau WhatsApp.
    6. Peserta yang tidak dapat mengikuti seleksi sesuai jadwal maka akan dinyatakan GUGUR.
    7. Kegiatan seleksi tidak dipungut biaya.
    8. Keputusan Panitia Seleksi bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat

Detail formasi, timeline, dan persyaratan masing-masing formasi dapat diunduh pada file di bawah ini:

Print Friendly, PDF & Email