Pengumuman Pejabat Pengadaan Barang/Jasa Pengadaan Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP)

PENGUMUMAN
PEJABAT PENGADAAN BARANG/JASA
PENGADAAN PENYEDIA JASA LAINNYA PERORANGAN (PJLP) TA 2024
Nomor: 002/DJAI.3/PEN-DIT.LAIP/PP/KU.02.06/03/2024

Dalam rangka mendukung kinerja di lingkungan Direktorat Layanan Aplikasi Informatika Pemerintahan, Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika, bersama ini diumumkan pengadaan Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP) untuk Tahun Anggaran 2024 dengan formasi sebagai berikut:

No. Nama Formasi PJLP Jumlah
1 PJLP Tenaga Pendukung Tata Usaha & Layanan Pimpinan Dit LAIP 3 1 Orang

Dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut :

PERSYARATAN UMUM

  • Warga Negara Indonesia
  • Domisili di Jabodetabek
  • Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
  • Sehat Jasmani
  • Mampu menyiapkan bahan laporan
  • Loyal dan bertanggungjawab serta dapat menyimpan rahasia
  • Jujur, teliti, dan cermat;
  • Memiliki motivasi kerja yang baik;
  • Mampu bekerja sama secara independen maupun tim

PERSYARATAN KHUSUS

  1. PJLP Tenaga Pendukung Tata Usaha & Layanan Pimpinan Dit LAIP 3
    • Pria
    • Usia minimal 30 tahun per 1 Maret 2024
    • Minimal pendidikan SMA/SMK (Setingkat)
    • Mampu mengendarai kendaraan roda empat (dibuktikan dengan SIM A)

TATA CARA PERMOHONAN

  1. Membuat surat lamaran dan mengisi daftar Riwayat hidup pada Formulir Isian Kualifikasi sesuai dengan formasi yang diminati dan ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Barang/Jasa, Jasa Lainnya Perorangan (PJLP) Direktorat Layanan Aplikasi Informatika Pemerintahan.
  2. Melampirkan dokumen persyaratan sebagai berikut:
    • Surat Lamaran sesuai format
    • Formulir Isian Kualifikasi Peserta Perorangan
    • Scan/Foto Pas Foto 4×6
    • Scan/Foto KTP
    • Scan/Foto Bukti Nomor NPWP
    • Scan/Foto Keterangan Domisili atau surat pernyataan bermaterai bersedia bekerja di wilayah Jakarta apabila diterima (Bagi yang KTP di luar Jabodetabek
    • Scan/Foto Bukti Dukung Pendidikan
    • Scan/Foto Keterangan Sehat Jasmani
    • Pakta Integritas
    • SIM A
      Catatan: a. Keterangan Domisili dapat disusulkan hingga proses wawancara
      b.Template dokumen dapat diakses melalui tautan: https://komin.fo/RogvA
  3. Mengisi form pendaftaran dan mengunggah dokumen persyaratan melalui tautan: https://forms.gle/JFVMXMProYHQDa7s7 dimulai dari tanggal 20 Maret 2024 Pkl 12.00-15.00 WIB
  4. Seluruh dokumen persyaratan dikumpulkan dalam satu file dalam bentuk pdf, dengan
    format penamaan Nama_Nama Jabatan yang dilamar
  5. Bagi peserta yang tidak memenuhi persyaratan dan atau tidak melengkapi seluruh
    dokumen administrasi dinyatakan GUGUR.
  6. Undangan seleksi akan dikirim melalui email kepada peserta yang terdaftar.
  7. Hasil pengumuman akan diinformasikan melalui email yang terdaftar atau Whatsapp.
  8. Peserta yang tidak dapat mengikuti seleksi sesuai jadwal maka akan dinyatakan GUGUR.
  9. Keputusan Panitia Seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Detail formasi, timeline, dan persyaratan masing-masing formasi dapat diunduh pada file di bawah ini:

Print Friendly, PDF & Email