WSIS Forum 2020: Building Confidence and Security in the use of ICTs

Dirjen Aptika, Semuel A Pangerapan akan menjadi salah satu pembicara dalam WSIS Forum 2020.

Jakarta, Ditjen Aptika – Direktur Jenderal Aplikasi Informatika Kemkominfo, Semuel Abrijani Pangerapan akan menjadi salah satu pembicara dalam High-Level Policy Sessions 4: Building Convidence and Security in the use of ICTs yang akan dilaksanakan pada Rabu, 22 Juli 2020, pukul 18.00 – 19.00 WIB.

Selebaran (flyer) acara High-Level Policy Sessions 4: Building Convidence and Security in the use of ICTs, pada Rabu, 22 Juli 2020.
Moderator dan narasumber lain di acara WSIS Forum 2020, High-Level Policy Sessions 4: Building Convidence and Security in the use of ICTs.

World Summit on the Information Society (WSIS) Forum tahun 2020 digelar secara virtual mulai tanggal 22 Juni sampai dengan 10 September 2020. Forum ini mencakup serangkaian lokakarya tematik, high-level policy sessions, special tracks di berbagai bidang tematik, hackathon, dan pameran yang membahas masalah-masalah yang penting bagi implementasi WSIS.

WSIS Forum merupakan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) tahunan terbesar komunitas teknologi informasi dan komunikasi (TIK) yang membahas isu, tren, evolusi, dan tantangan topik digital. Forum itu dihadiri pemangku-pemangku kepentingan terkait bidang TIK dari berbagai negara di dunia, yaitu pemerintah, masyarakat sipil, sektor swasta, akademisi, komunitas dan organisasi.

WSIS Forum diselenggarakan bersama oleh International Telecommunication Union (ITU), United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization (UNESCO), United Nations Development Programme (UNDP) dan United  Nations Conference on Trade and Development (UNCTAD). (lry)

Print Friendly, PDF & Email