Launching 1000 Startup Digital, Jadilah Bagian dari Perubahan

Launching 1000 Startup Digital.

Jakarta, Ditjen Aptika – Kesempatan untuk menjadi agen perubahan hadir di sini dalam program 1000 Startup Digital yang akan diluncurkan tanggal 21 Juli 2019. Jangan sampai ketinggalan untuk bisa mewujudkan solusi berbasis digital bagi setiap permasalahan di kota kalian bersama para mentor ahli.

“Sudah banyak kita dengar keluh kesah terhadap Indonesia. Sudah saatnya kita berani memberikan solusi kepada permasalahan yang ada di sekitar kita. Dengan apa yang kita punya, dengan apa yang kita ketahui, kita ciptakan solusi bersama untuk Indonesia Raya,” ucap Direktur Jenderal Aplikasi Informatika, Semuel Abrijani Pangerapan.⠀

“Mari bergabung dalam Gerakan Nasional 1000 Startup Digital. Dari 1 untuk menghadirkan 1000 solusi untuk Indonesia Raya,” lanjut Semuel.

Acara launching yang akan terbagi atas empat sesi ini akan dilaksanakan di Hall A Basketball Senayan Jakarta. Sesi pertama yaitu Success Story 1000 Startup Digital terdahulu. Para peserta 1000 startup periode sebelumnya akan diperkenalkan lengkap dengan video profile masing-masing.

Sesi kedua dilanjut dengan New Project Launching yang rencananya akan dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Selanjutnya akan ada Inspiration Moment yang berisi tiga diskusi panel dengan tema yang berbeda-beda. Misalnya mengatasi masalah bangsa melalui startup digital, berhenti bicara potensi saatnya beraksi, dan menjaga mimpi besar sejak dini.

Sesi terakhir akan ada Networkingdimana peserta akan dibagi dalam 6 cluster (pendidikan, kesehatan, ekonomi, pariwisata, jasa, dan lain-lain). Peserta akan diberi kesempatan untuk membagikan idenya di masing-masing kelompok. Akan ada pula Startup Exibithion yang akan menampilkan pameran hasil karya anak bangsa.

Batas akhir untuk pendaftaran adalah Jumat, 19 Juli 2019. Segera daftarkan diri kalian di Gerakan Nasional 1000 Startup Digital dengan mengisi formulir melalui alamat Participant.1000startupdigital.id. Don’t start a business, solve a problem. (lry)

Lihat Juga: Penundaan Launching 1000 Startup Digital

Speakers dan Panelis dalam acara Launching 1000 Startup Digital:

Launching 1000 Startup Digital
Launching 1000 Startup Digital
« of 4 »
Print Friendly, PDF & Email