Pengumuman Pejabat Pengadaan Barang/Jasa Pengadaan Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP)

PENGUMUMAN
PEJABAT PENGADAAN BARANG/JASA
PENGADAAN PENYEDIA JASA LAINNYA PERORANGAN (PJLP)
Nomor : 253/DJAI.2-PPB/PL.02.02/KOMINFO/07/2024

Dalam rangka mendukung kinerja di lingkungan Direktorat Tata Kelola Aplikasi Informatika, bersama ini diumumkan pengadaan Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP) untuk Tahun Anggaran 2024 dengan formasi sebagai berikut :

No. Jabatan Jumlah
1. PJLP Pengelola Teknis Sistem Layanan Ekonomi Digital, Gim, dan AI 1 orang

Dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut :

  1. PERSYARATAN UMUM
    1. Warga Negara Indonesia
    2. Diutamakan domisili Jabodetabek
    3. Usia minimal 20 (dua puluh) tahun pada tanggal 1 Juli 2024
    4. Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
    5. Sehat Jasmani dan Rohani
    6. Loyal dan bertanggung jawab atas pekerjaan
  2. PERSYARATAN KHUSUS
    1. PJLP Pengelola Teknis Sistem Layanan Ekonomi Digital, Gim, dan AI
    i. Pendidikan minimal D3 Sistem Informasi/Ilmu Komputer atau jurusan teknik terapan
    ii. Memiliki pengetahuan terkait Rancang Bangun Perangkat Lunak
    iii. Memiliki pengetahuan terkait Manajemen Sistem Informasi. Diutamakan memahami bahasa pemrograman berbasis web serta basis data
    iv. Memiliki kemampuan menerjemahkan proses bisnis Sistem Informasi ke dalam Standar Operasional Prosedur (SOP)
    v. Memiliki kemampuan dalam pengumpulan, penyusunan, pengolahan dan analisis data
    vi. Memiliki kemampuan menyusun bahan hasil pengolahan data dan presentasi
    vii. Memiliki kemampuan untuk menyusun laporan
    viii. Diutamakan telah memiliki pengalaman pada pekerjaan sejenis dalam kurun waktu 2 tahun terakhir
  3. TATA CARA PERMOHONAN
    1. Melampirkan dokumen sebagai berikut :
      i. Surat Lamaran sesuai template
      ii. Formulir Isian Kualifikasi Peserta Perorangan sesuai template
      iii. Scan/Foto Pas Foto 4×6
      iv. Scan/Foto KTP
      v. Scan/Foto NPWP
      vi. Surat Keterangan Domisili yang ditandatangani oleh pejabat yang sah (bagi yang beralamat KTP diluar Jabodetabek)
      vii. Scan/Foto Ijazah Pendidikan Terakhir
      viii. Scan/Foto Transkrip Nilai Pendidikan Terakhir
      ix. Surat Keterangan Pengalaman Kerja (bagi yang sudah pernah bekerja)
      x. Surat Keterangan Sehat Jasmani
      xi. Pakta Integritas sesuai template
      xii. Dokumen lain yang dipersyaratkan oleh jabatan
      Template dokumen dapat diakses melalui tautan : https://komin.fo/ZnnME
    2. Mengunggah seluruh dokumen melalui tautan berikut selambat-lambatnya pada tanggal 9 Agustus 2024 pukul 18.00 WIB : https://shorturl.at/5gn4k
    3. Setiap individu hanya diperkenankan untuk mendaftar di satu jabatan.
    4. Undangan seleksi akan dikirim melalui email peserta yang terdaftar.
    5. Hasil pengumuman akan diinformasikan melalui email yang terdaftar atau Whatsapp
    6. Peserta yang tidak dapat mengikuti seleksi sesuai jadwal maka akan dinyatakan GUGUR.
    7. Kegiatan seleksi tidak dipungut biaya
    8. Keputusan Panitia Seleksi bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.

Detail formasi, timeline, dan persyaratan masing-masing formasi dapat diunduh pada file di bawah ini:

Print Friendly, PDF & Email