Berita
Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Sekayu - Direktorat e-Government kembali mengadakan Bimtek penyusunan masterplan Smartcity dan quickwin. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari program Gerakan Menuju 100 smartcity tahun 2019 yang telah memilih 50 Kota/Kabupaten untuk dijadikan model penerapan smartcity. Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melaksanakan Bimtek I bertempat di Ruang Command Center di Kantor Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin  (9/7).

Mengawali bimtek penyusunan masterplan smartcity, disampaikan paparan oleh Plt. Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Muba tentang persiapan dan kesiapan dalam melaksanakan tiap tahapan kegiatan Gerakan menuju 100 smartcity, sebagaimana telah tertuang dalam Nota Kesepahaman yang telah di tandatangani antara Plt Bupati Musi Banyuasin dan Dirjen Aptika pada tanggal 8 Mei 2018.

Sebagai perwakilan Direktorat e-Government hadir Nova Zanda yang mendampingi Hari Kusdaryanto dari City Asia yang bertugas memberikan pendampingan dalam penyusunan masterplan smartcity.

Dalam arahannya Staf Ahli Bupati kepada Tim Pelaksana Smartcity menyampaikan dukungan dan harapannya untuk mewujudkan Musi Banyuasin Smartregency sebagaimana telah dicanangkan oleh Bupati Musi Banyuasin pada tahun 2017 lalu. (nvz)

My Twitter Updates