Berita
Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Jakarta - Kementerian Kominfo, melaui Ditjen Aptika melaksanakan program pencarian produk dan layanan TIK yang akan menjadi wakil Indonesia di ajang AICTA 2018. Belajar dari pengalaman Indonesia mengikuti AICTA sejak tahun 2012 dimana pada saat itu Tiket.com yang belum sebesar sekarang, menjadi juara pada kategori Startup Company, Indonesia perlu menjaring peserta lebih banyak yang berkualitas dan memiliki packaging yang bagus. Acara ini dibuka secara resmi oleh Dirjen Aplikasi Informatika, Semuel Abrijani Pangerapan di Ruang Serbaguna Kominfo (24/5).

Indonesia UP (Id.UP) menjaring utk 6 kategori yaitu Public Sector, Private Sector, Corporate and Social Resposibility, Digital Content, Startup Company, dan Research and Development. 

Id.UP 2018 akan memilih para peserta dari seluruh Indonesia dan produk anak bangsa yang memiliki layanan di luar Indonesia. Proses pendaftaran dibuka sejak 24 Mei 2018 sampai dengan 6 Juli 2018. Penentuan finalis akan dilaksanakan pada 9 sampai dengan 13 Juli 2018. Penetapan dan penganugerahan pemenang akan dilakukan pada 16 Juli 2018 di Jakarta.

Pada kompetisi Id.UP ini Kemkominfo turut didukung oleh para tokoh TIK baik dari akademisi, komunitas dan sektor swasta. Para juri yang akan bekerja untuk memilih finalis dan pemenang Id.UP adalah: Shita Laksmi, Djarot Subiantoro, Yudho Giri Sucahyo, Barry Simorangkir, Eko Budiharjo dan Partono Rudiarto. Acara tersebut diatas dihadiri berbagai asosiasi dari ekosistem TIK seperti AOSI, ASPILUKI, Internet Society, media tv- cetak-online, dan startup. (ndi)

 

My Twitter Updates