Berita
Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Kuala Pembuang -  Dalam rangka percepatan pelaksanaan perizinan online Pemerintah Kabupaten Seruyan bekerja sama dengan Direktorat e-Government mengadakan Training of Trainer penggunaan aplikasi perizinan online “SiCantik” yang dilaksanakan pada tanggal 23-24 November 2017 bertempat di Kantor Pemerintah Kaupaten Seruyan, Kalimantan Tengah. (24/11)

Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Seruyan Bapak Agung Setiawan, dari Direktorat e-Government menghadirkan Chairina dan Mellia sebagai instruktur dalam kegiatan ToT tersebut. Pada kegiatan tersebut hadir pula perwakilan DPMPTSP Kabupaten Katingan yang segera melaksanakan perizinan online. 

Sehubungan terbitnya Peraturan Presiden No. 91 tahun 2017 tentang Percepatan Pelaksanaan Berusaha, Direktorat e-Government memfasilitasi penggunaan aplikasi perizinan terpadu “SiCantik”. Untuk penggunaannya mengirimkan surat yang ditujukan kepada Direktur e-Government Kementerian Kominfo. (NVZ)

 

My Twitter Updates