Berita
Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Samarinda – Sebagai rangkaian kegiatan penyusunan masterplam smartcity Dinas Kominfo Kota Samarinda bekerjasama dengan Direktorat E-Goverment Kementerian Kominfo mengadakan Bimbingan Teknis tahap ke 3 penyusunan masterplan smarticty pada tanggal 19-20 Septermber 2017 bertempat di Ruang Rapat Wakil Walikota Samarinda (20/9). Memulai pelaksanaan revitalisasi kawasan perniagaan Citra Niaga kota Samarinda di tahun 2017 sebagai Quickwins Samarinda SmartCity.  

Acara dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Samarinda Bapak DR. H. Sugeng Chairuddin, M.Si di hadiri Kepala Dinas Kominfo Dr. Aji Syarif Hidayatullah, S.Sos, M.Psi, Tim pelaksana smartcity, komunitas dan akademisi. Yang menyampaikan bahwa pemilihan tersebut dikarenakan Citra Niaga merupakan salah satu icon kota Samarinda yang pernah menerima penghargaan internasional Aga Khan Award for Architecture (AKAA) pada tahun 1989. Sebagai langkah percepatannya pada Bimtek Tahap 3 tersebut telah disusun agenda kegiatan kemasyakatan dikawasan tersebut sambil secara bertahap menata kembali fungsi kawasan, sebelum dilakukan penataan secara fisik kawasan dan fasilitas penunjanganya. 

Direktorat e-Government menugaskan Bapak Dedi Suhandoyo Ph.d dari SBM- ITB selaku pembimbing dan Nova Zanda dari Subdit Aplikasi Layanan Publik Direktorat e-Government untuk memberikan pendampingan dalam pelaksanan bimbingan teknis Gerakan100smarticy (NVZ)

 

My Twitter Updates