Berita
Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Pelalawan – Kabupaten Pelalawan mendapatkan Bimbingan Teknis tahap 1 Gerakan Menuju 100 Smart City yang difasilitasi oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula Kampus ST2P Teknopolitan, Kabupaten Pelalawan, Riau.(19/7) Didampingi oleh Andrari Grahitandaru, BimTek tahap 1 menghasilkan beberapa output, salah satunnya adalah merencanakan pembentukan relawan TIK.

Andrari menjelaskan pentingnya suatu daerah memiliki Quick Win atau Program Prioritas yang dapat diangkat untuk Pelalawan menuju Smart City. Dari Program Prioritas tersebut nantinya akan memudahkan masyarakat dalam pelayanan. BimTek tahap 1 Gerakan Menuju 100 Smart City dibuka langsung secara resmi oleh Bupati Pelalawan, H. M. Harris, dan turut dihadiri oleh seluruh Kepala OPD, Dewan Smart City, beserta Wakil Bupati setempat.  

Output hasil BimTek tersebut melahirkan beberapa rancangan program, khususnya dalam pemberdayaan masyarakat di luar pemerintah. Rancangan program tersebut meliputi pemberdayaan masyarakat melek IT melalui sistem informasi desa, menggerakkan dan memberdayakan kelompok-kelompok masyarakat, serta membentuk relawan TIK dalam upaya menyukseskan Pelalawan Smart City.(NAB)

 

My Twitter Updates


 

0