Berita
Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Siak – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Siak menggelar Bimbingan Teknis tahap 1 dalam rangka penyusunan Masterplan dan Quick Win yang berlangsung di Kantor Bupati Siak (20/07). Sesuai dengan arahan Bupati Siak, Drs. H. Syamsuar, bahwa Visi Kabupaten Siak adalah menjadikan Kabupaten Siak sebagai Destinasi Wisata di Propinsi Pekanbaru yang akan direalisasikan melalui Quick Win Smart City.

Sebelum merumuskan Quick Win, Kabupaten Siak sudah mengelompokkan beberapa prioritas daerah untuk menjadi acuan pembentukan Masterplan dan Quick Win Gerakan Menuju 100 Smart City. Salah satu prioritas daerah Kabupaten Siak yaitu pengembangan kawasan strategis, meliputi Kawasan Industri Tanjung Buton (KITB), Kawasan Pariwisata, dan Kawasan Pertanian. Upaya tersebut sekurang-kurangnya diharapkan dapat menjadikan pariwisata Siak sebagai salah satu kawasan strategis pariwisata nasional.

Bupati Siak menghimbau bahwa untuk menjadikan Siak sebagai Smart City tidak hanya dari kelengkapan sarana dan prasarana semata, melainkan juga dalam hal partisipasi masyarakat yang ikut andil dalam mensukseskannya.(NAB)

My Twitter Updates


 

0