Berita
Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

 

Jakarta – Direktur Pemberdayaan Informatika, Septriana Tangkary menghadiri sekaligus meresmikan Apkomindo Excellent Center (AXC) di Hotel Ibis Style Mangga Dua Square hari Senin, 8 Mei 2017. Dalam peresmian tersebut, dihadiri juga oleh Hidayat Tjokrojojo (Yayasan Apkomindo), Michael Sunggiardi (Praktisi TIK), Hani Purwananti (Relawan TIK Pusat), BONET, Perwakilan Sekolah dari DKI Jakarta, Jawa Barat, jawa Tengah dan Jawa Timur sebanyak 200 orang peserta.

Dalam sambutannya, Septriana Tangkary menyampaikan bahwa AXC diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata terhadap peningkatan kapasitas masyarakat agar semua orang dapat meningkatkan mutu kehidupannya melalui pemanfaatan TIK yang baik dan terarah. Sejalan dengan program Kementerian Komunikasi dan Informatika mengenai Internet Cerdas, Kreatif dan Produktif (INCAKAP), memberantas penyebaran berita hoax ‘palsu’, serta meningkatkan kemampuan dan kreatifitas generasi muda. Serta terwujudnya pemerataan perkembangan teknologi di seluruh wilayah di Indonesia.

Program reguler AXC akan dimulai pelaksanaan pada Juli 2017. Selain di Jakarta, AXC akan dilaksanakan di Bogor dengan target peserta siswa dan siswi pilihan lulusan tahun 2017 untuk dimantapkan kompetensinya sebelum masuk ke dunia kerja sesungguhnya. “Semoga kehadiran AXC dapat memberikan kontribusi maksimal demi kemajuan industri TIK Indonesia dengan menghasilkan tenaga-tenaga terampil yang kompeten”, ujar Hidayat dalam acara pembukaan. Ditambahkan juga bahwa jika ada yang berminat untuk mengikuti training atau memberikan dukungan dalam bentuk sponsorship di AXC dalam bentuk sponsorship di AXC dapat menghubungi sekretariat Apkomindo di Harco Mangga Dua Blok I No 28, Telp (021) 6123781 atau email ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. (Hani Pernawati). (HEL)

 

My Twitter Updates